Bantah Kasih Sinyal Cabut, Pemain Manchester United Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan

Pemain Manchester United Ingin Fokus Ibadah

Jakarta– Pemain muda Manchester United Amad Diallo Traore akhirnya buka suara soal klaim mulai frustrasi di Old Trafford karena tidak kunjung mendapatkan menit bermain yang cukup dari manajer Erik ten Hag. Amad membantah sudah tak betah di MU, dia mengaku saat ini fokusnya adalah beribadah sepanjang bulan Ramadhan 2024.

Amad Diallo sempat jadi bahan pemberitaan media-media Inggris karena ulahnya di media sosial pada pertengahan Maret 2024 ini. Pemuda asal Pantai Gading itu telah menghapus semua tautan ke MU di akun media sosialnya.

Tak cuma itu, Amad Diallo juga diketahui menghapus sebagai besar foto-foto dirinya bersama MU sehingga memicu pembicaraan bahwa ia siap untuk pergi dari Old Trafford.

Rumor pun merebak. Pasalnya Amad Diallo memang sangat jarang mendapat kesempatan bermain dari MU meski sudah sembuh dari cedera sejak awal tahun 2024.

Pemuda 21 tahun itu kalah saing dengan Alejandro Garnacho yang jadi andalan Ten Hag musim ini. Amad juga tak mampu mengusur Antony meski kinerja pemain asal Brasil tersebut di MU sangat mengecewakan.

Di tahun 2024 ini, Amad baru dua kali dikasih kesempatan bermain. Itupun cuma masih sebagai pemain pengganti. Satu di Liga Inggris, satu lagi di ajang Piala FA.

Pemain MU Pilih Fokus Ibadah di Ramadhan 2024

Tak ingin isu ini terus bergulir bak bola salju, Amad Diallo langsung memberikan klarifikasi. Dia mengaku sedang fokus menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 2024 sehingga memilih menonaktifkan seluruh media sosialnya selama sebulan.

Selengkapnya Klik Di Epictoto 

“Saya menonaktifkan media sosial saya selama sebulan hanya untuk fokus pada Ramadhan, ini adalah bulan suci bagi saya dan media sosial adalah tempat di mana ada hal-hal buruk yang bisa dilihat selama puasa. Hentikan kebencian, tidak ada salahnya saya melakukan itu,” tutur Amad Diallo.

Nasib Amad Diallo

Amad Diallo dibeli MU dari Atalanta pada musim panas 2023 lalu dengan biaya transfer di atas 25 juta euro. MU menaruh harapan besar kepadanya agar bisa menjadi bintang baru klub.

Sayangnya sudah tiga tahun berjalan Amad tak kunjung menunjukkan perkembangan positif. Amad malah disalip Garnacho yang usianya lebih muda. Garnacho sudah rutin jadi starter di tim utama The Red Devils.

Nasib Amad di MU semakin sulit bila ada pemain sayap baru yang direkrut ke Old Trafford musim panas nanti. Setan Merah sedang dikaitkan dengan pemain sayap Crystal Palace Michael Olise.