Manchester United Harus Keluarkan Rp1,2 Triliun untuk Tebus Bek Juventus

Manchester United Harus Keluarkan Rp1,2 Triliun untuk Tebus Bek Juventus

Jakarta – Manchester United harus merogoh kocek dalam-dalam jika mau mendatangkan bek asal Brasil Gleison Bremer. Sebab, Juventus menetapkan banderol tinggi.

Menurut laporan di Italia, Juventus meminta Setan Merah membayar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Bola kini berada di tangan MU untuk mengajukan penawaran. Pasalnya, Manchester United dikabarkan berencana merombak pertahanan.

Kontrak Raphael Varane dan Jonny Evans akan habis musim panas ini. Setan Merah sebelumnya dilaporkan berniat menjual Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Selain Bremer, nama lain yang dikaitkan dengan Manchester United adalah Matthijs De Ligt. Sosoknya dipertimbangkan karena pernah jadi anak buah manajer Erik ten Hag di Ajax Amsterdam

Bek Incaran Manchester United Lainnya
Menurut laporan media, pemilik saham minoritas baru klub Sir Jim Ratcliffe ingin mendepak empat bek Man Utd dan memboyong pengganti di akhir musim nanti. Itulah hasil pertemuan sementara antara Direktur Sport MU dari INEOS Sir Davie Brailsford dengan Direktur Sepak Bola John Murtough dan Erik Ten Hag.

Selain Bremer dan De Ligt, bek incaran MU lainnya adalah penggawa Everton Jarrad Barntwaite dan andalan Nice Jean-Clair Todibo.

Manchester United Bakal Cuci Gudang

Bukan cuma pertahanan, Manchester United ingin meregenerasi skuad di sektor lain. Salah satunya adalah gelandang Casemiro. Namanya masuk daftar jual karena usianya yang sudah lebih dari kepala tiga plus menerima gaji tinggi.

Selanjutnya Di cvtogel

Pertimbangan lain adalah performanya yang menurun. Setelah jadi bagian penting tim yang menjuarai Piala Liga Inggris musim lalu, kinerja Casemiro anjlok usai cedera panjang. Kontribusinya di masa depan pun diragukan.

Rumor menyebut MU menawarkan jasanya klub-klub Arab Saudi. Al Nassr dilaporkan tertarik karena ingin menduetkannya bersama mantan rekannya di Real Madrid dan MU, Cristiano Ronaldo.