Manchester United Bisa Buang Pemain Tak Berguna ke Prancis Musim Panas 2024

Manchester United Bisa Buang Pemain Tak Berguna ke Prancis Musim Panas 2024

Jakarta Manchester United berpeluang mendepak pemain tak bergunanya, Anthony Martial, di bursa transfer musim panas 2024. Kabar menyebut pemain berusia 28 tahun itu diberi tawaran memperkuat klub Ligue 1 di Prancis.

Sekadar informasi, karier Martial belakangan mulai merosot bersama MU. Pesepak bola kelahiran 1995 tercatat cuma mampu menyumbangkan 2 gol dan 2 assist dalam total 19 pertandingan untuk Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Mirisnya, Anthony Martial malah dipaksa menepi 10 pekan sejak akhir Januari lalu usai menjalani operasi pangkal paha. Situasi tersebut membuat sang pemain nyaris digadang-gadang tak memiliki masa depan dengan MU.

Laporan Daily Mail mengeklaim Manchester United memang tak berencana memperpanjang kontraknya yang bernilai 250.000 poundsterling per pekan di Old Trafford. Alhasil pemain Prancis bisa pergi sebagai agen bebas usai didatangkan pertama kali dari AS Monaco pada 2015 silam.

Kebetulan sudah ada klub yang berminat menampung jasa Martial apabila dirinya didepak dari Manchester United. The Sun menyebut sejumlah klub Ligue1 tertarik mengejar tanda tangannya musim panas mendatang.

Adalah mantan klub AS Monaco yang digadang-gadang tengah memantau situasi penyerang Setan Merah. Klub Prancis lain, Marseille juga disebut mengambil langkah serupa jelang berakhirnya kontrak Martial pada pengujung kampanye 2023/2024.

Kiprah Anthony Martial di Ligue 1

Adapun Martial harusnya tak menemui kesulitan berarti apabila hijrah ke Liga Prancis usai berpisah dengan MU. Pesepak bola berusia 28 tahun tercatat pernah menghabiskan waktu 3 musim memperkuat Monaco sebelum menjejakkan kaki di Old Trafford.

Selengkapnya klik Di https://165.22.247.148/

Metro mencatat Martial sanggup menyumbangkan 15 gol dan 8 assists dari total 70 pertandingan yang dimainkannya selama berkarier di tim Ligue 1.

Performanya itu membuat Setan Merah rela menggelontorkan dana hingga 58 juta poundsterling, termasuk add-ons, demi mencapai kesepakatan untuk penyerang asal Prancis.

MU Siapkan Kandidat Pengganti

Di sisi lain, Manchester United juga sudah mulai menyiapkan kandidat pengganti apabila Anthony Martial pergi secara gratis musim panas mendatang. Setan Merah berniat merekrut Ivan Toney dari Brentford.

Laporan menyebut striker Inggris berusia 27 tahun itu memang punya spesifikasi yang memenuhi kriteria Setan Merah. Meski baru merumput lagi usai menjalani huuman delapan bulan akibat skandal judi, Toney langsung tampil tajam dengan melesakkan dua gol dalam 3 penampilannya di Liga Inggris.

Hanya saja yang jadi persoalan, The Bees tak bakal melego Ivan Toney dengan harga murah. Manchester Evening News mengungkap pihak klub meminta bayaran 100 juta poundsterling dari kubu yang meminati tanda tangan sang pemain.