Lini Tengah Manchester United Bakal Kental Aroma Juventus Musim Depan

Lini Tengah Manchester United Bakal Kental Aroma Juventus Musim Depan

Jakarta– Selain lini belakang dan depan, Manchester United juga akan merombak sektor gelandang. Banyak pemain minim kontribusi akan ditendang dari Old Trafford. Sebagai gantinya, MU bisa-bisa bakal kental aroma Juventus.

Di musim 2023/2024, lini tengah MU yang bisa diandalkan cuma tiga pemain saja yakni Bruno Fernandes, Scott McTominay dan wonderkid Kobbie Mainoo. Dua gelandang baru, Sofyan Amrabat dan Mason Mount tampil mengecewakan.

Amrabat hampir pasti tidak akan dipermanenkan oleh MU. Pemain asal Maroko itu bakal dipulangkan ke Fiorentina saat masa peminjamannya berakhir Juni nanti. Adapun Mount lebih sering absen karena cedera sejak dibeli permanen dari Chelsea.

Christian Eriksen dan Casemiro juga kinerjanya tak sebaik musim lalu sehingga kemungkinan akan dijual oleh investor baru MU Sir Jm Ratcliffe. Apalagi Casemiro gajinya sangat tinggi sehingga membebankan keuangan Setan Merah.

Untuk menggantikan pemain yang dibuang, MU awalnya dikabarkan melirik gelandang Juventus Adrien Rabiot. Pemuda Prancis ini sebenarnya merupakan incaran lama yang sudah beberapa bursa transfer gagal didapat MU.

Rabiot dilirik lagi karena kinerjanya di Juventus sangat baik. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu kebetulan bisa didapat MU dengan gratis akhir musim nanti karena kontraknya di Juve habis 3 Juni. MU berharap Rabiot kali ini tak meminta gaji kemahalan.

Dua Gelandang Juventus Dikejar Manchester United

Selain Rabiot, MU pada pertengahan Maret 2024 ini juga dilaporkan GiveMeSport pada pertengahan Maret 2024 melirik satu lagi gelandang dari Juventus yakni Weston McKennie yang berasal dari Amerika Serikat.

Selengkapnya Di https://206.189.42.228/

McKennie mencuri perhatian MU karena mampu bangkit di Juventus musim ini. Dia rajin memberikan assists sehingga membantu Juventus bisa menembus zona Liga Champions di klasemen Liga Italia Serie A 2023/2024.

Harga McKennie Takkan Memberatkan Manchester United

Kebangkitan McKennie membuat MU tergoda merekrutnya ke Old Trafford musim depan. Biaya transfer McKennie juga tidak akan memberatkan MU. Juventus siap melepasnya jika ada tawaran sekitar 15 juta poundsterling.

McKennie mampu memanfaatkan dengan baik absennya Nicoli Fagioli dan Paul Pogba akibat skorsing untuk mendapat banyak menit bermain di Juventus. McKennie seolah terlahir kembali usai gagal saat dipinjamkan Juve ke Leeds United musim lalu.

MU akan mendapat persaingan sengit dari sesama klub Liga Inggris Arsenal untuk memiliki McKennie. Meriam London juga butuh tambahan gelandang musim depan karena Mohamed Elneny dan Jorginho akan habis kontrak akhir musim nanti.