Kylian Mbappe Putuskan Tinggalkan PSG dan Bergabung dengan Real Madrid

Jakarta- Penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe dikabarkan sudah membuat keputusan bulat soal masa depannya. Pemuda Prancis itu akan meninggalkan PSG di musim panas 2024 dan bergabung bersama raksasa LaLiga, Real Madrid. Masa depan Mbappe memang terus jadi bahan pembicaraan para pecinta bola di seluruh dunia. Pasalnya kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada Juni 2024 nanti dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya. PSG sebenarnya sudah mati-matian mencoba mempertahankan Mbappe. Mereka menawarkan kontrak baru yang super mewah. Tapi Mbappe tak kunjung menerimanya. Diduga eks pemain AS Monaco itu memang ingin pergi dengan gratis di musim panas 2024 karena ingin mencari petualangan baru. Real Madrid menjadi klub yang paling berminat kepada Mbappe. Namun El Real cuma bisa merekrut Mbappe saat berstatus bebas transfer. Mereka tak sanggup jika harus membeli Mbappe dari PSG yang bisa memakan biaya di atas 150 juta euro. Keinginan Presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki Mbappe dengan gratis akhirnya akan terwujud. ESPN dan Le Parisien pada Sabtu (3/2/2024) melaporkan mendapat bocoran Mbappe sudah membuat keputusan soal masa depannya. Mbappe memilih pindah ke Real Madrid musim depan. Keputusan ini akan diumumkan secara resmi oleh Mbappe dalam beberapa pekan mendatang. Sesuai peraturan bosman, Mbappe memang sudah diizinkan membuat pra-kontrak dengan klub baru di luar Prancis saat kontraknya tersisa enam bulan lagi. Mbappe Sudah Lama Ingin ke Real Madrid Mbappe tidak mau bertahan di PSG lagi karena ingin mencari petualangan baru yang lebih menantang. Real Madrid merupakan pilihannya karena sejak kecil sudah memimpikan bermain di Santiago Bernabeu. Tenaga Mbappe sangat dibutuhkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti untuk melengkapi kepingan puzzle yang akan membawa klub merajai Eropa dan LaLiga. Real Madrid musim ini tak punya striker murni yang gacor. Mbappe Gantikan Benzema di Real Madrid Posisi nomor sembilan sudah disiapkan Real Madrid untuk seorang Mbappe setelah memutuskan untuk tidak merekrut striker top usai ditinggal penyerang senior Karim Benzema ke Arab Saudi pada musim panas 2023 lalu. Real Madrid akan sangat menakutkan daya serangnya dengan bergabungnya Mbappe. Mereka sebelumnya sudah punya Jude Bellingham dan Vinicius Jr. Karena bisa didapat gratis, Mbappe kemungkinan akan mendapat imbalan berupa gaji yang besar dan bonus dari Los Blancos.

Jakarta– Penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe dikabarkan sudah membuat keputusan bulat soal masa depannya. Pemuda Prancis itu akan meninggalkan PSG di musim panas 2024 dan bergabung bersama raksasa LaLiga, Real Madrid.

Masa depan Mbappe memang terus jadi bahan pembicaraan para pecinta bola di seluruh dunia. Pasalnya kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada Juni 2024 nanti dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Selengkapnya Di Pttogel

PSG sebenarnya sudah mati-matian mencoba mempertahankan Mbappe. Mereka menawarkan kontrak baru yang super mewah. Tapi Mbappe tak kunjung menerimanya. Diduga eks pemain AS Monaco itu memang ingin pergi dengan gratis di musim panas 2024 karena ingin mencari petualangan baru.

Real Madrid menjadi klub yang paling berminat kepada Mbappe. Namun El Real cuma bisa merekrut Mbappe saat berstatus bebas transfer. Mereka tak sanggup jika harus membeli Mbappe dari PSG yang bisa memakan biaya di atas 150 juta euro.

Keinginan Presiden Real Madrid Florentino Perez memiliki Mbappe dengan gratis akhirnya akan terwujud. ESPN dan Le Parisien pada Sabtu (3/2/2024) melaporkan mendapat bocoran Mbappe sudah membuat keputusan soal masa depannya.

Mbappe memilih pindah ke Real Madrid musim depan. Keputusan ini akan diumumkan secara resmi oleh Mbappe dalam beberapa pekan mendatang. Sesuai peraturan bosman, Mbappe memang sudah diizinkan membuat pra-kontrak dengan klub baru di luar Prancis saat kontraknya tersisa enam bulan lagi.

Mbappe Sudah Lama Ingin ke Real Madrid

Mbappe tidak mau bertahan di PSG lagi karena ingin mencari petualangan baru yang lebih menantang. Real Madrid merupakan pilihannya karena sejak kecil sudah memimpikan bermain di Santiago Bernabeu.

Tenaga Mbappe sangat dibutuhkan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti untuk melengkapi kepingan puzzle yang akan membawa klub merajai Eropa dan LaLiga. Real Madrid musim ini tak punya striker murni yang gacor.

Mbappe Gantikan Benzema di Real Madrid

Posisi nomor sembilan sudah disiapkan Real Madrid untuk seorang Mbappe setelah memutuskan untuk tidak merekrut striker top usai ditinggal penyerang senior Karim Benzema ke Arab Saudi pada musim panas 2023 lalu.

Real Madrid akan sangat menakutkan daya serangnya dengan bergabungnya Mbappe. Mereka sebelumnya sudah punya Jude Bellingham dan Vinicius Jr. Karena bisa didapat gratis, Mbappe kemungkinan akan mendapat imbalan berupa gaji yang besar dan bonus dari Los Blancos.