Hasil NBA: Stephen Curry Gemilang, Warriors Akhiri 3 Kekalahan Beruntun dengan Sikat Magic

Hasil NBA: Stephen Curry Gemilang, Warriors Akhiri 3 Kekalahan Beruntun dengan Sikat Magic

Jakarta– Golden State Warriors berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun di NBA 2023/2024. Pada Rabu (3/1/2024) siang WIB, Warriors menang 121-115 atas tamunya Orlando Magic di Chase Center berkat permainan gemilang point guard Stephen Curry.

Stephen Curry menjadi bintang lapangan di laga Warriors vs Magic. Selain menjadi pencetak poin terbanyak, dia juga memainkan peran kunci yang memastikan Warriors kembali ke jalur kemenangan.

Total 36 poin dicetak oleh Curry di laga kontra Magic ini. Curry juga membuat atau mengarsiteki 13 poin beruntun Warriors dalam empat menit terakhir sehingga bisa menjauh dari Magic dan mengamankan kemenangan dengan selisih enam poin.

Pertemuan Orlando Magic dengan Warriors berlangsung sengit sejak awal. Dia dua kuarter awal kedua tim silih berganti memimpin. Warriors baru memegang kendali penuh di kuarter tiga. Pasukan Steve Kerr sempat unggul sampai 11 poin.

Klik Disini : Ptslot

Namun Magic bangkit di kuarter empat. Paolo Banchero dan kawan-kawan sempat berbalik unggul tipis di pertengahan kuarter keempat. Dalam situasi sulit, Curry memimpin Warriors mempertahankan keunggulan.

Peran Penting Curry Runtuhkan Kehebatan Banchero

Lima poin beruntun Curry ditambah dua assists untuk Klay Thompson dan Jonathan Kumingga membuat Warriors mampu mengamankan keunggulan dari Magic.

Di laga ini Kumingga juga bermain gemilang dengan sumbangsih 19 poin. Thompson menyusul dengan 15 angka untuk Warriors.

Sedangkan di kubu Magic, Banchero meraih double-double dengan 27 anhka dan 12 rebound. Sedangkan power forward asal Jerman Franz Wagner finis dengan membuat 25 poin.