Duetnya dengan Marc Marquez Gagal Total di Honda, Alex Marquez Takut Hal Serupa Terulang?

Duetnya dengan Marc Marquez Gagal Total di Honda, Alex Marquez Takut Hal Serupa Terulang?

Navigatetohomework– Pindahnya Marc Marquez ke Gresini Ducati membuat pembalap berjuluk The Baby Alien itu kembali satu tim dengan sang adik, Alex Marquez di MotoGP. Namun, sayangnya duet kakak-beradik itu tak berjalan sempurna, justru bisa dikatakan gagal total saat setim di Repsol Honda

Sebab Alex yang kala itu baru debut di kelas MotoGP pada musim 2020 tampak kesulitan dan harus puas finis di posisi ke-14. Sementara Marquez ketiban sial karena mengalami cedera parah di MotoGP Jerez 2020.

Marc Marquez harus menepi dalam waktu lama hingga musim selesai. Tentu, itu merupakan kenangan buruk bagi Alex dan Marc. Lantas apakah kini Alex menakutkan hal yang serupa terjadi di MotoGP 2024?

Info Selengkapnya : Klik disini PTTOGEL

Ya, seperti yangdiketahui Marquez baru saja pindah dari Repsol Honda ke tim satelit Ducati di MotoGP 2024. Ia pun setim lagi dengan Alex dengan mengendarai motor Ducati yang disebut terkuat di MotoGP saat ini.

Menariknya, Alex mengaku tak takut kejadian di Honda akan terulang di Ducati. Sebab ia mengatakan bergabungnya Marc justru akan menjadi momentum untuk dirinya berkembang lebih baik.

Sebab Alex memprediksi, sang kakak akan memberikan banyak pelajaran berharga walaupun sebagai rival.

“Sebagai rekan satu tim dia akan menjadi pembalap yang cepat, yang bisa belajar banyak. Itu juga bisa menaikkan level saya dan saya bisa manfaatkan itu, memang benar pasangan saya adalah rival pertama tapi kalau kakakmu lain lagi,” ungkap Alex mengutip dari Motosan, Senin (25/12/2023).

Kini, Alex siap untuk menatap musim depan dengan lembaran baru bersama sang kakak. Pembalap berusia 27 tahun itu berharap, kesempatan kedua satu tim bersama Marc akan berakhir dengan manis.

“Semoga kesempatan kedua yang diberikan kehidupan untuk berbagi kotak ini berjalan lebih baik dari yang pertama dan dapat kita nikmati bersama dengan tujuan tidak hanya berbagi kotak tetapi juga menjadi kompetitif. Tentu saja dia ingin menang dan saya harus memanfaatkannya dan mencoba belajar dari sana,” tutup Alex Marquez.