Butuh Kekuatan Baru, Arsenal Coba Bajak Bintang Liga Inggris Incaran Manchester United

Butuh Kekuatan Baru, Arsenal Coba Bajak Bintang Liga Inggris Incaran Manchester United

Jakarta Arsenal dilaporkan telah mengintensifkan pembicaraan dengan pemain Everton Amadou Onana. Pemain ini juga kabarnya sangat diminati Manchester United.

Dilansir Football Transfers, Senin (8/1/2024), manajer Manchester United Erik ten Hag sebenarnya ingin mengontrak Onana ketimbang Sofyan Amrabat di musim panas lalu. Tapi, gagal karena tidak memiliki dana untuk menyelesaikan pembeliannya pada saat itu.

Namun, kini dana sudah tersedia untuk mendatangkan satu tambahan pemain signifikan ke Old Trafford pada bulan Januari. Karenanya Manchester United mungkin akan merekrut pemain berusia 22 tahun itu dalam beberapa minggu mendatang.

Di sisi lain Everton juga sudah lama tertarik pada Scott McTominay. Pemain internasional Skotlandia itu menjadi target transfer utama untuk Sean Dyche.

Rencana Manchester United Dapat Saingan dari Arsenal

Karena itu ada anggapan bahwa kesepakatan yang melibatkan kedua pemain tersebut bisa menguntungkan semua pihak.Tapi, sekarang rencana Manchester United bisa menghadapi persaingan ketat dari Arsenal. Dan, Mikel Arteta dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Onana, dan sang pemain juga tertarik untuk pindah.

Everton dan Arsenal Terlibat Pembicaraan Intensif

Jurnalis Sacha Tavolieri mengklaim di akun resmi Twitter: “Pembicaraan intensif saat ini sedang berlangsung antara #EvertonFC & #ArsenalFC untuk Amadou Onana.”

“Gelandang Belgia – yang selalu memprioritaskan bertahan di Premier League – tertarik untuk pindah. Segalanya bisa berkembang dengan cepat…”

The Gunners terbang ke Dubai pada hari Selasa untuk liburan musim dingin mereka, yang menurut Mirror akan lebih berfungsi sebagai liburan daripada kamp pelatihan.

Klik Disini : Tvtogel

Arsenal Juga Incar Bek Bundesliga

Sebelumnya, dikabarkan The Gunners tertarik pada bek kanan Jeremie Frimpong dan sedang mempertimbangkan untuk memasukkan klausul pelepasan 34 juta pounds dalam kontraknya di Bayer Leverkusen.

Frimpong, 23, adalah bek sayap yang sedikit berbeda dari bek biasanya di Arsenal. Pemain internasional Belanda itu rata-rata mencetak gol setiap 120 menit musim ini (5 gol dan 6 assist).