Setelah Recoki Klub Liga Inggris, Arab Saudi Coba Bajak 4 Pemain Real Madrid

Setelah Recoki Klub Liga Inggris, Arab Saudi Coba Bajak 4 Pemain Real Madrid

Jakarta– Klub-klub Arab Saudi belum akan berhenti berburu pemain top dari liga-liga ternama Eropa. Di musim panas 2024, klub-klub Arab Saudi akan menggoda empat pemain milik Real Madrid dengan iming-iming gaji besar.

Gebrakan klub-klub Arab Saudi sudah membuat pusing banyak klub Eropa. Setelah diawali Cristiano Ronaldo, klub-klub tajir Saudi tahun lalu sukses membajak nama besar seperti Karim Benzema, Neymar, Ngolo Kante, Sergej Milinkovic Savic, hingga Alex Telles.

Tahun lalu klub-klub Liga Inggris yang benar-benar direpotkan karena banyak pemainnya yang tergoda hijrah ke Arab Saudi. Real Madrid sendiri baru satu pemain saja yakni Karim Benzema yang bersedia mengakhiri kontrak lebih dini demi membela Al Ittihad.

Namun memasuki tahun 2024, Real Madrid akan semakin direpotkan aksi klub Arab Saudi. Marca pada pertengahan Maret 2024 melaporkan ada empat pemain Madrid yang diburu oleh klub-klub Arab Saudi yakni Ferland Mendy, Lucas Vázquez, Luka Modric dan Nacho Fernandez.

Selengkapnya Di https://68.183.235.171/

Modric dan Vazquez kebetulan akan habis kontrak bersama Real Madrid pada Juni 2024 nanti. Namun Los Blancos sebenarnya masih ingin mempertahankan keduanya, terutama Modric. Negosiasi kontrak baru bisa menghadapi jalan terjal dengan adanya ketertarikan klub-klub Arab Saudi.

Tawaran Gaji Besar Bikin Pusing Real Madrid

Klub Arab Saudi bisa membuat Real Madrid kelimpungan dalam negosiasi kontrak baru Modric dan Vazquez karena mereka akan menawarkan gaji dua kali lipat dari yang bisa diberikan klub pimpinan Florentino Perez itu.

Adapun Mendy dan Nacho masih terikat kontrak sampai Juni 2025. Real Madrid akan mendapatkan mahar transfer bila ada klub Arab Saudi yang ingin membawa Mendy dan Nacho di musim panas 2024 nanti.

Gebrakan Klub Arab Saudi

Tak cuma pemain Real Madrid, klub-klub tajir melintir dari Arab Saudi juga berusaha membajak beberapa nama beken lain di sepak bola Eropa. Ada gelandang serang Manchester City Kevin de Bruyne, striker Barcelona Rober Lewandowski, winger Liverpool Mohammed Salah, hingga Romelu Lukaku dari AS Roma.

Manchester United juga akan disasar klub-klub Arab Saudi. Dua pemain MU yang sedang dibidik adalah gelandang bertahan Casemiro dan bek tengah Raphael Varane. Nama terakhir juga diminati Real Madrid untuk kembali ke Santiago Bernabeu.