Akibat Dugem, Nasib Marcus Rashford di Manchester United Makin Terjepit

Akibat Dugem, Nasib Marcus Rashford di Manchester United Makin Terjepit

Jakarta– Penyerang Manchester United Marcus Rashford menghadapi masalah serius setelah tertangkap basah dugem di Irlandia di tengah kondisi tim yang memprihatinkan. Posisi Rashford semakin tersudut tak hanya oleh manajemen tim, para pemain MU juara marah.

Marcus Rash​ford jadi buah bibir di penghujung Januari 2024. Sayangnya Rashford viral karena ulah tidak terpuji. Pemuda Inggris itu diketahui keluyuran malam mengunjungi beberapa klab di Belfast sebelum izin absen latihan pada Jumat pekan lalu karena merasa sakit.

Kejadian ini bikin murka MU dan manajer Erik ten Hag. Rashford langsung diparkir oleh Ten Hag ketika Setan Merah melawan Newport County di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Untungnya MU mampu meraih kemenangan 4-2.

Ten Hag juga membenarkan isu Rashford diparkir karena dugem. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu mengaku Rashford absen karena ada masalah internal yang harus diselesaikan. Tapi tak mau menjelaskan secara gamblang.

Selengkapnya Di PTTOGEL

Tak hanya Ten Hag dan manajemen MU yang marah. Menurut laporan Daily Mail, para pemain MU lainnya juga murka kepada Rashford setelah mengetahui pemain 26 tahun itu pergi dugem sehingga melewatkan sesi latihan di tengah situasi yang memprihatinkan di klub.

“Para pemain diberi tahu bahwa dia terlalu sakit untuk berlatih, dan kemudian terungkap bahwa dia berada di klub malam. Mereka tidak percaya dia akan melakukan itu mengingat situasi klub saat ini,” kata seorang sumber Daily Mail di MU.

Pernyataan Menyesatkan kepada Manchester United

Masalah Rashford makin pelik karena pihaknya diketahui memberikan pernyataan menyesatkan kepada manajemen MU. Tim sang pemain mengklaim rekaman video Rashford memasuki klub Thompsons Garage di Belfast diambil pada Rabu malam sebelum hari libur yang direncanakan, dan bukan Kamis.

Namun tak lama kemudian terungkap Rashford ternyata muncul di klab lainnya Lavery’s Bar di hari Rabu. Justru Rashford baru ke Thompsons Garage di hari Kamis. Pasalnya pakaian yang dikenakan sama dengan saat berada di Larne FC di hari yang sama.

Gaji Rashford Tak Dibayarkan MU Selama 2 Pekan

Kelakuan tak terpuji Rashford ini terjadi di tengah kinerjanya yang buruk bersama MU musim ini. Ketajaman Rashford menurun drastis dibandingkan musim lalu. Pemain 26 tahun itu hanya mampu membuat empat gol dari 26 laga di berbagai ajang yang diikuti bersama Setan Merah.

MU kabarnya sudah menjatuhkan sanksi awal untuk Rashford karena dugem. Rashford harus kehilangan gajinya selama dua pekan yang membuatnya rugi mencapai Rp 13 miliar.